4.20.2006

jalan jalan sama ayah dan bunda

Alllo...
Aku baru aja pulang dari bandung niiih . Aku diajak ke bandung soalnya Énék ulang taun.
Di bandung aku maen sama Nin (nenek) dan Énék (kakek - bahasa padang) juga sama om alvie. Truz selaen maen² aku juga diajak jalan². Perginya dari siang ampe malem loh! ampe aku kecapean.

Pertamanya kita pergi ke restoran "Rumah Nenek", untuk ngerayain ulang taunnya énék. Disana aku cuma bisa liat² aja, abis belom bisa ma'em juga .
Hari minggunya diajakin ke D'Garden, disana aku menikmati angin sepoi² dari bale bambu diatas meja makan. Udah gitu diajakin bunda beli surabi ke "Surabi Imoet", karena ngantrinya lama banget.. aku maen² aja ama ayah di mobil. Dari sana masi harus ke rumah banda sama kerumah Yuti (eyang yut putri) di jalan aceh.
Hari itu aku caaaaaaappeeee... baaannngeeed! akhirnya aku dirumah bobo pules deh!